Simpan Cerita Duniamu

Blog campuran buat pengalaman wara wiri menyusuri internet dari mulai IT, Olahraga, Gosip Hingga Pengalaman Sehari - Hari yang akan menjadi Sejarah Di Masa Yang Akan Datang

Kilas Balik Tren Hijab

simpandunia.blogspot.com
Tahun 2015 hingar bingar tren hijab makin terasa kian masuk ke berbagai sisi kehidupan. Ini bisa dilihat dari berbagai film dengan setting religi/hijab yang kian banyak hadir, beberapa selebriti yang memutuskan berhijab hingga kemudian terjun juga di bisnis hijab.
Berikut ini perkembangan hijab selama 2015 yang mungkin masih akan berlangsung di tahun 2016 nanti.

Tren Hijab Syar'i - Khimar

Tahun 2015 ini tren Khimar berkembang pesat dan makin banyak dipilih sebagai busana hijab model terbaru dari para hijabers. Berkembangnya dengan kemudian hadir berbagai warna selain hitam ditambah juga hadirnya motif - motif aksesoris pada khimar menjadikannya kemudian banyak disukai. Tipe Khimar yang own customized ini dipilih untuk berhijab yang lebih panjang, terlihat lebih sopan dan lebih menutup. Hijaber ini leih memilih raok panjang model dress dan meninggalkan model celana.

simpandunia.blogspot.com

Tren Hijab Monokrom

Tahun ini warna - warna dalam hijab lebih simpel dan lebih disukai dengan satu nada warna. Bila tahun sebelumnya Mix n Match hijab lebih menonjol dengan warna - warna yang terkesan tabrakan dan berani terhadap kombinasi berbagai macam warna tetapi saat ini lebih disukai pemilihan warna - warna yang kalem dan cenderung kembali ke warna basic seperti hitam, putih dan salem serta kuning.
Tren ini juga berkaitan dengan tren hijab syari yang panjang dan tidak mau terlalu atraktif dengan warna - warna yang mencolok. Warna monokrom akhirnya banyak menjadi pilihan.
simpandunia.blogspot.com

Tren Hijab Instan

Memang era bergo bisa dibilang telah lewat. Tetapi pengguna bergo ini terus eksis bahkan keinginan untuk memakai bergo panjang semakin besar sesuai tren syari tersebut.
Apalagi ketika keinginan dan kebutuhan hijab instan ini sebenarnya tetap tinggi di tengah kesibukan aktivitas ini bisa ditangkap menjadi tren baru dengan hadirnya berbagai model hijab instan yang tetap stylish. Banyak model hijab yang praktis digunakan secara instan dengan akses model tumpuk yang marak digunakan.
simpandunia.blogspot.com

Tren Casual Lengan Pendek

Tren yang juga hadir adalah casual dimana para hijabers memilih menggunakan t-shirt yang dipadu dengan inner hijab untuk mengcover area tangan yang terbuka karena t-shirt berlengan pendek. T-shirt yang digunakan pun sesuai dengan tren umum dimana banyak dipilih berupa statement t-shirt dimana berisi kata-kata baik Indonesia maupun Inggris.
simpandunia.blogspot.com

Tren Hijab Sporty

Hijab sporty juga menjadi tren melengkapi gaya casual para hijabers usia muda. Penggunaan cardigan, jacket muslimah hingga rompi berbahan rajutan yang diaplikasikan dengan kerudung yang simple menjadi pilihan tampil sporty.
simpancerita.blogspot.com
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Kilas Balik Tren Hijab"